For personal help CALL US 0046 764489367

Kala Jadoo Ki Pechan


Mere Bahio aur behno main apko kale jadoo ki pechan batata ho
Is tarah ki harqatein hoti hai jab appar kisi ne kala ilm kiya ho.


1) Ager kisi ne khawab main toilet dekhi ho Ya peshab deakha ho
2) Sir main darad rehna
3) Pore jisam mein dard rehna
4) Sex ki khowahish barna 
5) Kamar aur ghordo main dard rehna
6) gande gande ajeeb smelly paad ana
7) Jisam main agg mehsos hon
8) Pora jisam garam rehna aur nak aur mu se garam hawa nikal (BAHUT GARAM)
9) ankhe jalna aur lal rehna (NORMAL SE JADA)
10) pishab bar bar ana
11) Dil tez tex dhadkna
12) Sans mushkil se ana aur sena main darad rehna
13) Chid chira ho jana
14) CHEHRA kala ho jana jitna shakt jado ho ga otna hi chehra kala hoga
15) Peat main darad rehna.
16) Face par kaale dane nikal na.
17) Face behanak ho jana
18) Dil main ghabrate hona .
19) Bay sakone mehsos karna
20) Sab kuch hona ka ba wajood na kush hona .
21) Baar Baar joor se bhook lagna
22) Namaz/ Path se door aur allah/Bhagwan se nafrat karna aur bora bora kehna dil mein.
23) Gala kharab rehna aur voice quality bhi
24) Khawab main darna aur ajeeb ajeeb janwar dekhne.
25) Dil main ajeeb se khof hona aur dar be. BEMATLAB KA DAARR
26) Jisam main soheya/KANDE chub na.
27  Meda main dard rehna aur matli ki shekayat rehan .
28) Nikama ho jana aur khoob sona dair dair tak .
29) Demage ka theek kam nahi karna kisi cheez ki jaga par rakha kar bhool jana aur phir baad main doond ta rehna jadasht ka kamzoor ho jana paise ke lain dain main paise jada de dena
30) Apna app se nafrate karna 
31) Ankho ka samna blue ya ping colour ke dabe nazar ana ya phir lines nazar ana ajeeb see
32) Bahut zada thakan hona
33) Quran / Bhagwad gita / koi bhi prabhu ki kitab padne se yah sune se jisam main darad ya takleef hona
34) Sena main jalan or har waqt dard huna
35 bar bar ahtalam hona mard ko
36 Jisam ki ka hilna (jaise thand mein hilta hai)
37 Hath pair sun ho jana
38 Sir main bahut sare dane nikalna
39 Pishab mein se TEEZ BADBOO nikalna
40 Toilet bohat zada badbu dar ana
41 jisam main sarde lagna
42 pairon main dard rehna
43 Khowab main kutte dekhna, murde dekhna aur BICHO dekhna
44 Din ba din sookte jana (Patle huna)
45 Medicine asar na karna ya phir kabe kabe start main mrdicine asar karte hai or us ka baad wohi medicine nooksan pauchati hai ya phir shoro main faida hota hai us ka baad nahi hota
46 Logon ko sex karte dekhna khwab mein.
47 Jisam bhara ho jana sir bhara ho jana
48 Jisam pe nile daag pai jana
49 Kmazoori huni be waja
50 Chakkar anna ankhon ke age andhera chaa jana
51 Jisam par bahut jade lal color ke dane nikalne.


Dua / Prathana mein yaad rakhein sab ka acha mangna!
gulamalihelp@yahoo.com

4 kommentarer:

bapak nur sa...
10 februari 2015 07:26

JUAL TUYUL ANAK BUTA KELLING
JUAL TUYUL ANAK BUTA KELLING - HUBUNGI KAMI DI NO HP. – 082-369-439-555
atas nama KI ARIB WIDODO anda butuh pasugihan adopsi tuyul hub segera di no 082-369-439-555





assalamualaikum wr, wb.KI saya:PAK JOKO .dan SEKELUARGA mengucapkan banyak2
terimakasih kepada KI ARIB WIDODO atas angka togel yang di
berikan “4D” alhamdulillah ternyata itu benar2 jebol dan berkat
bantuan KI ARIB WIDODO saya bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya yang
ada di BANK dan bukan hanya itu KI alhamdulillah sekarang saya
sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya
sehari2. itu semua berkat bantuan KI ARIB WIDODO sekali lagi makasih banyak
yah KI … yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi KI ARIB WIDODO di
nomor: (((_082-369-439-555_)))
dijamin 100% jebol saya sudah buktikan…sendiri….
Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!
1″Dikejar-kejar hutang
2″Selaluh kalah dalam bermain togel
3″Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel
4″Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat
5″Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..
Solusi yang tepat jangan anda putus aza…KI ARIB WIDODO akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D_3D_4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin 100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: KI ARIB WIDODO DI NO: (((_082-369-439-555_)))
angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/
angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/
angka GHOIB; malaysia
angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/
angka GHOIB; laos

bapak nur sa...
10 februari 2015 07:27

JUAL TUYUL ANAK BUTA KELLING
JUAL TUYUL ANAK BUTA KELLING - HUBUNGI KAMI DI NO HP. – 082-369-439-555
atas nama KI ARIB WIDODO anda butuh pasugihan adopsi tuyul hub segera di no 082-369-439-555





assalamualaikum wr, wb.KI saya:PAK JOKO .dan SEKELUARGA mengucapkan banyak2
terimakasih kepada KI ARIB WIDODO atas angka togel yang di
berikan “4D” alhamdulillah ternyata itu benar2 jebol dan berkat
bantuan KI ARIB WIDODO saya bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya yang
ada di BANK dan bukan hanya itu KI alhamdulillah sekarang saya
sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya
sehari2. itu semua berkat bantuan KI ARIB WIDODO sekali lagi makasih banyak
yah KI … yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi KI ARIB WIDODO di
nomor: (((_082-369-439-555_)))
dijamin 100% jebol saya sudah buktikan…sendiri….
Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!
1″Dikejar-kejar hutang
2″Selaluh kalah dalam bermain togel
3″Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel
4″Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat
5″Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..
Solusi yang tepat jangan anda putus aza…KI ARIB WIDODO akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D_3D_4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin 100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: KI ARIB WIDODO DI NO: (((_082-369-439-555_)))
angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/
angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/
angka GHOIB; malaysia
angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/
angka GHOIB; laos

Black Magic HHealer sa...
27 juni 2015 11:27

Vashikaran Puja to attract someone you love, to bring your beloved under your control. To attract someone you LOVE. Get the partner of your choice. A real mystical marvel of the ancient Indian science. It concentrates the energy of your mind waves to influence the woman or man of your dreams and within a period of 40 to 90 days attract her or him towards you.


For Any Kind Of Help And Support Call Us +91 8451876637 ( MUMBAI / INDIA )


Email Us We Will Reply You Within 24 Hours : blackmagicindia@hotmail.com


Web Link : http://mahakalkavach.blogspot.com/p/powerful-vashikaran-puja.html

deena foriya sa...
22 juli 2015 23:56

There are many things ahead and apart from what people see with their naked eyes, feel with touch and listen to. These are the powerful magic, which is mostly known as Kala Jadu or dark magic. Mostly the magicians, who control the evil spirits, practice this kind of magic, which is used on the enemies. The spell that is being cast under this magic is considered exponentially dangerous and lethal. Once it has been cast on someone, the person on whom it has been casted upon is sure to meet the destiny destined for him by the spell.

Skicka en kommentar

Users

My Zimbio Muslim Blogs - BlogCatalog Blog Directory OctoFinder Black Magic, Kala Jado, Ilam, Tantar Mantar - Blogged